Sabtu, 19 November 2011

Pink Beach Indonesia (Komodo Island)


Masyarakat setempat menamakannya Pantai Merah karena warna pasir yang berwarna merah muda yang terbentuk oleh pecahan karang merah yang mati.


Pink Beach merupakan salah satu tujuan wisata yang terkenal dikalangan para wisman yang terletak Taman Nasional Komodo. Pink Beach memiliki pantai pasir putih yang cantik, keindahan bawah laut yang mempesona dan pemandangan sekelilingnya yang sangat memeanjakan mata kita.
Pantai cantik ini terletak di pulau yang kecil dengan bukit tandus dibelakang pantai ini. Pantai ini memiliki terumbu karang yang sangat cantik yang dapat terlihat dari air laut yang jernih sehingga membuat kita tidak dapat tahan untuk ber Snorkeling ria… So enjoyed the beauty of Pink Beach.
Untuk mencapai tempat ini kita bisa ambil penerbangan dgn pesawat kecil namanya AviaStar / Trans Nusa (model Fokker gitu deh pesawatnya) dari Denpasar menuju Labuan Bajo (nama bandaranya Komodo…hehehe diambil dr nama Pulau Komodo yg merupakan tujuan wisata yg terkenal). Kira2 50 menit lamanya. Kemudian kita harus nyambung mobil lagi (sewa aja) menuju pelabuhan Labuan Bajo, jaraknya dekat aja cukup 10-15 menit kita dah sampe.
Setelah itu kita harus menyeberang ke Selat Sape dgn lama perjalanan 4 jam dari Labuan Bajo. Ada 3 pulau utama di Selat ini yaitu Komodo, Padar dan Rinca.

0 komentar:

Posting Komentar