Minggu, 20 November 2011

Ternyata Nicolas Cage seorang vampir


VIVANEWS.COM – Nicolas Cage seorang vampir ?
Sebuah foto ketika era Perang Sipil yang sangat menakutkan dan foto mirip Nicolas Cage telah memicu rumor bahwa Nicolas Cage ternyata vampir di kehidupan nyata.
Seorang pedagang barang antik yang membuat rumor panas ketika ia memposting foto untuk dijual di eBay seorang pria yang menyatakan dari Bristol, Tenn, sekitar tahun 1870, iam mengatakan bahwa orang yang ada dalam foto itu adalah Nicolas Cage.

Mord percaya Nicolas Cage ternyata seorang vampir yang kembali hidup setiap 75 tahun atau lebih.
“Secara pribadi saya bercaya bahwa itu dia adalah semacam mayat hidup berjalan/ vampir, yang mempercepat/ reinvents sindiri sekali setiap 75 tahun atau lebih”, tulisnya dalam posting yang sejak itu telah di hapus.
Mord mengklaim bahwa konon aktor 47 tahun tampak hampir tidak berubah sejak pertama kali besar di “Moonstruck” melihat semua perjalan kembali pada tahun 1987.
Penjual begitu yakin bahwa orang yang ada di foto itu adalah Nicolas Cage, dia berkata “Setiap calon pembeli yang serius akan diizinkan untuk memiliki seorang ahli foto pilihan mereka untuk meneliti foto itu asli sebelum uang berpindah tangan.” Foto itu ditawar dengan harga $1.000.000 terakhir kali sebelum postingan di eBay dihapus
Sayangnya ada satu masalah kecil, ada seorang ahli vampir yang menyatakan sebenarnya vampir tidak bisa di foto.

0 komentar:

Posting Komentar